The Reincarnated Wizard Who Will Eventually Become the Strongest

Type
Web Novel

Genre
Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Harem, Romance, Slice of Life

Sinopsis
'Karena aku berada di dunia lain, aku tidak punya pilihan selain menjadi yang terkuat!' Sam adalah seorang anak laki-laki yang lahir dalam keluarga bangsawan setelah bereinkarnasi ke dunia lain dengan kenangan kehidupan sebelumnya. meskipun ia berasal dari keluarga ksatria, ia dibuang dari keluarganya karena ia tidak memiliki bakat berpedang. Namun, Sam memiliki bakat langka sebagai penyihir di dunia ini! 'Jika aku tidak bisa menggunakan pedang, aku akan menggunakan sihir untuk menjadi yang terkuat di dunia!' Dalam perjalanannya, dia bertemu dengan Ur Scheidt yang menyebut dirinya "Penyihir Jenius". Ur memperhatikan bakat sihir yang terpendam di dalam diri Sam dan mengangkatnya sebagai muridnya, dengan berkata 'Aku akan melatihmu.' Sam dan Ur menjalani kehidupan yang keras tapi menyenangkan, dan suatu hari petualangan mereka tiba-tiba berakhir…?!

The Reincarnated Wizard

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama