The Reincarnated Wizard - Prolog




 Prolog – Kebangkitan

 

Aku terbangun dengan rasa sakit di kepalaku dan bertanya-tanya sudah berapa lama aku tertidur.

 

Menggosok kelopak mataku, sedikit rasa sakit menembus kepalaku.

 

Aku selalu mengalami sakit kepala, tetapi aku belum pernah merasakan rasa sakit seperti ini sebelumnya.

 

(―――Rasanya seperti seseorang memukul kepalaku.)

 

Aku mengusap kepalaku, berharap sedikit mengobati rasa sakitnya.

 

(Hah?)

 

Lalu aku perhatikan ada perban di kepalaku.

 

(Apa ini? Apa... aku terluka?)

 

Ada perban yang melilit di kepalaku.

 

Aku bertanya-tanya apa aku mungkin terluka.

 

Samar-samar mengingat tentang apa yang terjadi sebelum aku bangun.

 

(Etto, apa ya yang aku lakukan?)

 

Saat aku mati-matian mencoba mengingatnya, aku mulai mengingat sedikit demi sedikit.

 

Ketika tengah malam, aku hanya meminum wiski, belum makan, belum mandi atau ganti baju, dan langsung melompat ke tempat tidur.

 

(Lalu ... apa yang terjadi padaku antara saat itu dan saat aku bangun ...?)

 

Aku tidak ingat apa-apa.

 

Lagipula, aku tinggal sendirian di apartemenku.

 

Bahkan jika aku terluka, tidak ada teman sekamar yang merawatku.

 

"Hah?"

 

Untuk pertama kalinya, aku merasa resah.

 

Aku bisa melihat dalam cahaya redup, tetapi aku tidak tahu apa yang kulihat.

 

"…Dimana aku? Dan kamar siapa ini?

 

Ini jelas bukan kamar di apartemen.

 

Ini adalah kamar dengan gaya klasik.

 

Ukuran kamarnya dua kali lipat dari ukuran kamar apartemenku sendiri.

 

Kasur yang jauh lebih nyaman.

 

(…Penculikan kah, kurasa bukan. Orang tuaku adalah orang biasa juga tidak kaya, aku bekerja di perusahaan asing dan juga tidak punya banyak uang.)

 

Tidak peduli seberapa banyak aku memikirkannya, aku tidak tahu bagaimana aku bisa diculik.

 

Yang terbaiknya, aku tidak melakukan apa pun, hanya berbaring di kasur.

 

Pikiran penculikan juga sudah hilang.

 

Jika itu masalahnya, lalu apa yang terjadi padaku, aku bertanya-tanya, tetapi tidak ada jawabannya.

 

"Ano, apa ada orang di sana?"

 

Aku menyerah dan memutuskan untuk berbicara.

 

(Eh? Bukankah suaraku terlalu cempreng? Seperti suara anak kecil.)

 

Suaraku sendiri, seperti yang kuingat, jauh lebih rendah.

 

Aku tidak memiliki suara seperti ini yang membuatku sulit untuk menilai apa aku laki-laki atau perempuan.

 

Setelah beberapa saat, aku mendengar suara langkah kaki seseorang dari luar ruangan, seolah-olah suara itu mendekatiku.

 

Suara langkah kaki itu tepat berhenti di depan kamarku dan membuka pintu dengan penuh semangat.

 

"Tuan Muda Sam !"

 

"Tuan Muda Sam! Anda sudah bangun ya! "

 

Seorang pelayan cantik dengan kacamata berbingkai perak dan kepala pelayan tua yang mengenakan jas masuk ke dalam.

 

Aku kaget oleh penampilan tak terduga dari orang-orang ini, tetapi aku berhasil mengeluarkan suaraku.

 

"Siapa kalian?"

 

Lalu, untuk beberapa alasan, keduanya tampak putus asa.

 

Pelayan itu bahkan menangis.

 

Sambil melihat pemandangan seperti itu seolah-olah itu adalah urusan orang lain,

 

(Siapa Tuan Muda ini?)

 

Aku memikirkan sesuatu yang tidak penting.


Sebelumnya | ToC | Selanjutnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama