The Reincarnated Wizard - Chapter 1



Chapter 1 - Rupanya Aku Bereinkarnasi Ke Dunia Lain

"Aku tak percaya, tapi aku pasti bereinkarnasi di dunia lain… Kupikir hal ini hanya terjadi di manga dan novel saja."

 

Seorang pemuda kantoran biasa tampaknya telah bereinkarnasi ke dunia lain sebagai anak laki-laki bernama Samuel.

 

Para pelayan memanggilnya, Sam.

 

Sam berusia sembilan tahun dan memiliki ingatan tentang sembilan tahun terakhir.

 

Tapi lebih seperti Sam mengingat kehidupan sebelumnya sebagai penduduk bumi.

 

(Apa aku baru saja mati? Tapi aku tidak bertemu dewa atau apa pun.)

 

Sejak aku di reinkarnasikan, aku sering bertanya-tanya, 'Mengapa aku bereinkarnasi?'

 

Tentu saja, itu bukan sesuatu yang bisa dijawab dengan memikirkannya, tapi mau tak mau aku harus memikirkannya.

 

Tapi aku tidak menyangka akan dipukuli sampai hampir mati menggunakan pedang kayu oleh saudara tiriku… dunia lain itu menakutkan.

 

Sam dipukuli sampai hampir mati menggunakan pedang kayu oleh saudara tirinya, yang satu tahun lebih muda darinya, dalam latihan berpedang.

 

Itu sangat menyakitkan, dan berbahaya.

 

Aku menduga bahwa kejadian ini adalah pemicu yang membangkitkan ingatanku tentang kehidupan sebelumnya.

 

Untungnya, tidak ada efek samping.

 

Fakta bahwa kata-kata dan tindakan Sam sedikit berbeda dari biasanya telah dianggap sebagai efek samping dari kejadian itu.

 

(――― Kukira aku di sini karena si Sam itu mati, sama seperti aku yang mati lalu bereinkarnasi.)

 

Mungkin kepribadian Sam telah mati ketika itu.

 

Akibatnya, aku tidak tahu apakah harus senang atau meratapi kenyataan bahwa aku ada di sini sekarang.

 

"...Tidak ada gunanya memikirkannya. Daripada itu, aku harus memutuskan apa yang harus dilakukan mulai sekarang."

 

Sam duduk di tempat tidurnya dan menyilangkan tangannya.

 

Dari ingatan Sam, kita tahu bahwa dunia ini adalah dunia fantasi yang dipenuhi monster.

 

Tampaknya juga ada sihir, tetapi hanya segelintir orang yang bisa menggunakannya.

 

Jumlah orang yang berhasil menjadi penyihir itu sedikit, bahkan sangat langka.

 

"Aku telah bereinkarnasi ke dunia ini, dan aku ingin menikmatinya, tapi… Aku tidak tahu apakah aku memiliki kekuatan sihir atau tidak. Aku juga sudah tahu bahwa aku tidak memiliki bakat berpedang. "

 

Keluarga Sam adalah Keluarga Baron Reinbachs, sebuah keluarga bangsawan dengan perkebunan kecil di pedesaan.

 

Tidak ada yang luar biasa tentang perkebunannya, dan jujur, keluarganya miskin.

 

Salah satu dari sedikit hal yang dia banggakan adalah ayahnya, Kepala Keluarga, naik pangkat karena bakat berpedangnya.

 

Karena itu, Keluarga Reinbach memiliki tradisi bahwa seseorang harus bisa menggunakan pedang, dan Sam telah dipaksa untuk belajar pedang dari kecil.

 

Sayangnya, Sam tidak memiliki bakat berpedang sama sekali.

 

Jika dia mengayunkan pedang, pedang itu akan terlepas dari genggamannya, bahkan ia tidak bisa memegang perisai dengan baik.

 

Bukan hanya bakat berpedang, tetapi dengan senjata lain, itu seperti bencana baginya.

 

Untuk alasan itu, Sam dianggap tidak berbakat oleh ayahnya.

 

Dia sudah diabaikan, bahkan sudah tidak diajari berpedang.


Sebelumnya | ToC | Selanjutnya


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama